Home » , » Root Andromax U work 100%

Root Andromax U work 100%


Tutorial Root Andromax U

Sore semuanya sudah lama  tidak buka blog soalnya tidak sempat, lagi sibuk persiapan UN,, hehehe jadi curhat..
ok kali ini saya mau berbagi ilmu cara root andromax u, pengalaman pahit pernah root maxU lewat recovery tapi gagal udah gitu banyak sistem yang tidak fungsi contohnya wifi tidak mau connect, tidak bisa masuk recovery lagi udah gitu maxU gue ke look alias tidak bisa apa-apa, dapat tutorial unbrik juga salah akhirnya maxu saya MATOT,hehehe...maklum kan masih Newbie... daripada pusing akhirnya saya bawah ke garansi untungnya masih ada jadi ndak bisa pegang HH selama garansi 3 minggu lebih baru balik katanya tu HH dibawah kepusatnya di Jakarta.
Saran dari saya budayakan memebaca jangan langsung praktek..hehehe 

 Udah dari pada curhat lagi langsung saja root dengan mudah tanpa takut gagal, root kali ini saya menggunakan aplikasi framaroot.
Cara root ini sudah saya buktikan pada maxU saya dan work 100% tanpa gagal..
1.      Siapakan maxU tentunya,, dan aplikasi Andromaxtools yang bisa di (Download disini)
2.      Copy apk yang sudah didownload ke sdcard MaxU
3.      Install apk seperti install aplikasi android, jika sudah kemudia buka aplikasi “Andromax Tools”
4.      Klik pada tab “ROOT/CWM” kemudian klik pada “Root Devices” jika kita klik maka akan secara otomatis install “Framaroot” pilih saja lanjutkan


5.      Setelah install framaroot seesai kemudian buka aplikasi “Framaroot” kita pilih “Install
SuperSU”, kemudian pilih Gandaf..


Dan jrenngg,, jrreenngg....... maxU sudah di root. . . .

6.      Kita buktikan dengan buka aplikasi SuperSU pertama kali masuk maka SU minta update kita klik saja  “continue” kemudian pilih normal dan selesai deh..
 


Nb= Root MaxU bisa menghapus garansi resmi hp
Untuk artikel Unbrick kita bahas pada posting berikutnya

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan komentar berhubungan dengan artikel yang ada...
Note :
Jika penting bisa chat lngsung via (Facebook) atau (Google+)